Wanita Indonesia

wanita-indonesia

Mencari pekerjaan berdasarkan tulisan tangan

By Caring Lova on February 3, 2012

Tanya :



Jawab :

Dear Mbak PD,

Kekuatan Anda yang paling menonjol adalah kemampuan berpikir yang sangat analitis dan tantangan terbesar yang Anda hadapi saat ini adalah kemampuan mengambil resiko yang masih rendah dan kebutuhan rasa aman yang tinggi.

Menjawab pertanyaan Anda “Apakah membuka bisnis merupakan pilihan yang tepat?” maka jawaban saya adalah YA sejauh Anda sudah meningkatkan kemampuan Anda dalam mengambil resiko.

Bisnis layaknya seperti ajang peperangan yang akan terus menerus membawa Anda berhadapan langsung dengan resiko setiap saat dan tuntutan tertingginya adalah kemampuan Anda dalam menghadapi resiko. Dilihat dari sudut pandang analisa bisnis, tulisan tangan Anda menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang sangat kompeten untuk mengamati pergerakan pasar dan seluk beluk bisnis. Meskipun dorongan Anda untuk maju sangat kuat, namun ketika Anda harus berhadapan dengan resiko dan mengambil keputusan yang berkaitan dengan hal tersebut, Anda akan tertekan dan bisa kehilangan energi / gairah dalam menjalankan bisnis Anda.

Terlibat dalam observasi & analisa adalah hal yang bisa membuat Anda lebih “hidup”. Saran saya untuk mencoba sesuatu yang baru dalam pekerjaan yang sekarang, coba Anda lebih fokus menggali kekuatan Anda yang menonjol tersebut. Jika Anda tetap ingin mencoba berbisnis, atasi ketakutan Anda dalam menghadapi resiko dan belajarlah memperlebar zona nyaman Anda. Sukses selalu Mbak.

 

About Caring Lova


Artikel Mencari pekerjaan berdasarkan tulisan tangan

3 Comments

  1. yuni

    3 October 2012 at 08:49

    dear mbk debo,
    Selamat pg bt mbk debo,berdasarkan tlsan sy nich pekerjaan ap yg co2k bt sy,,kemampuan sy jg biasa2 aj,,lu2san ekonomi manajemen,tiap x mncri pekerjaan yg sesuai dgn keinginan sy sllu sulit n lama,,np y??sy emg gk pandai c,,sbnrny sy ingn mncri pkrjaan yg deket2 rmh tp smpi saat nich blon dpt,,saat nich sy msh bkrja sbg adm di home industri sby,,trmksh sblmny.

  2. Pingback: Memilih Pekerjaan Yang Tepat dan Sesuai Passion

  3. Pingback: Memilih Pekerjaan Yang Tepat Dengan Psikotest

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>