Wanita Indonesia

wanita-indonesia

Cara Praktis dan Cepat Menata Rambut Saat ke Kantor

By Wahyu Yuliastuti on December 11, 2012
Cara Praktis dan Cepat Menata Rambut Saat ke Kantor

Kata orang rambut adalah mahkota. Rambut yang bersih, wangi dan tertata dengan pas bikin penampilan kamu semakin cantik dan menarik. Tapi sebaliknya, kalau rambut kamu acak-acakan dengan model  yang nggak pas, kamu bakal kelihatan kusam dan acak-acakan sekalipun menggunakan pakaian yang mewah dan mahal.

Baca juga : Tampil Cerah Berseri di Hari Kerja

Kamu nggak mau kan penampilan kamu berantakan karena urusan tatanan rambut? Tapi saat pagi hari bersiap ke kantor banyak hal yang harus dipersiapkan, pasti ga banyak waktu untuk mengurus gaya rambut kamu. Ada cara praktis menata rambut nih, jadi kamu nggak butuh waktu lama.

  • Buat tatanan rambut yang sederhana. Jangan menata rambut dengan gaya yang ribet. Tatanan rambut yang ribet justru akan membuat penampilan kamu salah tempat. Kalau rambut kamu panjang, gunakan saja kuncir rambut     yang modelnya bagus supaya tampilan rambutmu simple tapi tetap cantik.  Ditambah sedikit poni samping bikin penampilan cantik tapi nyaman saat kerja karena nggak terganggu rambut yang tergerai.
  • Pakai bedak bayi. Bedak bayi bisa jadi solusi kalau kamu belum keramas dan rambut kamu sudah kelihatan lepek. Tuangkan sedikit bedak ke tangan dan oleskan pada rambut. Hasilnya, rambut yang lepek dan berminyak akan jadi lebih kering. Lalu rapikan rambut dengan menyisirnya. Mudah dan cepat kan?
  • Buat rambut bervolume. Terutama untuk rambut yang tipis, coba berikan volume untuk rambut kamu. Caranya sederhana, sisir rambut menggunakan sisir silinder. Lakukan dari atas ke bawah dan pada bagian dalam rambut, lakukan gerakan masuk kedalam.

About Wahyu Yuliastuti


Artikel Cara Praktis dan Cepat Menata Rambut Saat ke Kantor

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>