Wanita Indonesia

wanita-indonesia

Tampil Cantik Ke Kantor Walau Pipi Tembem

By Caring Lova on December 20, 2012
183634_olahraga-wajah_663_382

Jadi pusat perhatian di kantor karena gaya dan dandanan yang cantik pasti jadi impian setiap perempuan. Tapi ada nggak sih di antara kamu yang merasa nggak pede dengan pipi chubby alias tembem? Jangan takut, ada banyak cara untuk menyamarkannya supaya kamu tetap tampil cantik ke kantor walau pipi tembem.

  • Foundation . Ini adalah senjata utama untuk menyamarkan pipi yang tembem. Gunakan foundation yang senada dengan warna kulit. Kemudian gunakan foundation dengan tone lebih gelap untuk diaplikasikan di tulang pipi serta tulang rahang. Untuk mengesankan wajah yang lebih ramping gunakan pula warna foundation yang lebih gelap di kedua sisi hidung dan warna yang lebih terang di bagian tengah hidung. Hal ini dapat membuat wajah kita terkesan lebih ramping.
  • Bedak. Gunakanlah bedak tabur berwarna beige karena jika menggunakan bedak dengan warna putih atau terlalu terang akan membuat wajah terlihat lebih besar. Setelah itu sempurnakan dengan compact powder tipis di seluruh wajah. Gunakan compact powdersatu tingkat lebih gelap dari warna kulit untuk efek shadding. Shadding dilakukan pada bagian pipi dan rahang. Agar simetris antara shadding kanan dan kiri gunakan kuas agar gradasi antarwarna foundation shading terlihat halus.
  • Blush On. Penggunaan blush on juga sangat bermanfaat untuk mengesankan efek tirus pada wajah. Gunakan blush on secara turun dan datar menuju mulut untuk membentuk kesan tajam pada wajah dan gunakan lagi blush on ke arah tulang pipi atas agar memberi efek tulang pipi yang lebih menonjol atau wajah terkesan lebih panjang.
  • Riasan Mata. Teknik vertikal untuk riasan mata bisa menjadi pertimbangan saat bermake up.  Membingkai mata dengan eyeliner dan aplikasi maskara pada bulu mata dapat menampakkan mata yang lebih besar.

About Caring Lova


Artikel Tampil Cantik Ke Kantor Walau Pipi Tembem

One Comment

  1. Pingback: Hati-Hati! Ambisi Kurus Jadi Penyebab Anoreksia

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>