Wanita Indonesia

wanita-indonesia

Memadukan Pakaian Kantor Dengan Mudah & Elegan

By Duratun N on December 14, 2012
Memadukan Baju Kerja Dengan Praktis dan Elegan

Nggak punya banyak koleksi baju kantor? Malu gara-gara dicibir teman sekantor yang bosan melihat penampilan ke kantor kamu? Pasti mengganggu konsentrasi kerja kamu.

Solusi membeli baju baru tentu membutuhkan budget nggak sedikit. Namun jangan khawatir,  padu- padankan pakaian kantor yang ada agar penampilan ke kantor nggak terlihat membosankan.

  • Jangan takut memadukan pakaian kantor dengan pakaian casual. Ini bisa dilakukan dengan memadukan kaos berwarna cerah sebagai dalaman dengan blazer atau jas yang cantik. Kaos polos berwarna biru muda, merah muda, merah marun, atau ungu bisa dipakai dengan luaran jas /blazer agar tetap terlihat rapi dan cantik. Sebagai pelengkap bisa gunakan bros-bros cantik di krah blazer.
  • Sesekali memakai celana. Nggak melulu menggunakan rok, menggunakan celana kain dengan model yang tepat akan memperlihatkan kesan feminin. Padukan dengan atasan yang sedikit ‘mewah seperti pakaian dengan bahan satin.
  • Gunakan syal sebagai pelengkap.  Syal berbahan sutra atau chiffon dengan motif-motif bunga yang cantik akan membuat penampilan kamu bertambah anggun. Perpaduan syal dengan pakaian kantor juga dapat memberi kesan berbeda.
  • Perhatiakan aksesoris yang dipakai. Penggunaan gelang, kalung, dan jam tangan harus disesuaikan dengan pakaian yang digunakan. Jangan memakai aksesoris secara berlebihan. Jika sudah menggunakan syal, lepaskan kalung agar nggak terlihat menumpuk. Untuk gelang dan jam tangan kamu bisa memilih salah satu atau menggunakan keduanya di kedua tangan yang berbeda.
  • Dan yang terakhir, pintar-pintarlah mengatur tatanan rambut. Jangan membuat model rambut yang sama terus-menerus ketika  pergi ke kantor karena akan memperlihatkan kesan monoton yang akan membuat penampilan kamu membosankan.

Pakaian yang nyaman dan padu padan yang tepat pun bisa menjadi alternatif untuk tampil cantik pergi ke kantor.

About Duratun N


Artikel Memadukan Pakaian Kantor Dengan Mudah & Elegan

2 Comments

  1. Pingback: Model Batik Modis Untuk ke Kantor

  2. Pingback: Tampil Modis di Kantor untuk Badan Gemuk

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>