Wanita Indonesia

wanita-indonesia

Mengikuti Fashion Mode, Kenapa Tidak?

By Caring Lova on January 17, 2013
mengikuti-fashion-mode

Hampir sebagian besar wanita sangat suka dengan kegiatan berbelanja.  Apalagi kalau belanja bareng  sahabat sambil bergosip ria. Kebiasaan belanja, khususnya untuk produk fashion, selain didukung oleh budget yang mencukupi tentu juga info tentang tren terbaru akan membantu kamu mengikuti fashion mode yang sedang  tren. Nah,  supaya kamu makin trendi di 2013, yuk intip tren terbaru di tahun ini!

  • Motif . Berdasarkan beberapa prediksi pengamat mode, dilansir dari Dailymail.com, tren di tahun ini terinspirasi dari pakaian pria dan ladylike chic.Tinggalkan warna-warna lembut dan mulailah berani untuk memilih warna terang dengan bahan pakaian yang lembut. Dress dengan motif bergaris atau sekadar blazer simple bergaris (tidak harus hitam-putih) bisa menjadi pilihan. Beberapa perancang yang memamerkan motif stripes diantaranya Alexander Wang, Dolce & Gabbana, Marx Jacobs dan Ralph Lauren.
  • Bahan. Yang cukup unik, beberapa designer seperti Derek Lam, Monique Lhuillier dan Proenza Schouler mengunggulkan materi kulit untuk beberapa pakaian andalan mereka. Meskipun kulit lebih sering dipakai untuk pakaian pria, tren di 2013 juga diperkirakan ‘berani’ berkreasi dengan materi kulit berkualitas. Beberapa designer memperkenalkan bentuk yang minimalis dan kaya akan warna untuk pakaian berbahan kulit. Karena kulit biasanya berkesan ‘berat’, caringlovers hanya perlu make up, kreasi rambut dan aksesoris yang simple.
  • Dress. Kalau kamu termasuk perempuan yang menyukai gaun panjang, di 2013, designer Oscar de la Renta, Altuzarra dan Marchesa sudah menyiapkan beberapa rancangan gaun panjang yang terinspirasi dari budaya India, Timur Tengah dan India.
  • Sepatu. Untuk sepatu, kamu  bisa tetap mempertahankan stilletto kesayangan. Alas kaki dengan ciri khas ujung yang lancip ini bisa dipadupadankan dengan mini dress, long flowing maxis, jumpsuit atau mermaid gown. Kalau bingung memilih warna, hitam dan krem tetap menjadi andalan ya caringlovers. Stilletto bisa dipadupadankan dengan jeans atau sekadar celana bermuda. Coba intip beberapa rancangan Peter Som dan Marc Jacobs ya caringlovers.
  • Aksesoris. Untuk aksesoris, kacamata dengan ukuran besar tetap hadir di 2013. Jangan takut untuk bermain warna meskipun tetap senada dengan pakaian. Designer ternama seperti Anna Sui, Phillip Lim dan Diane von Furstenberg masih menyukai kacamata berbingkai besar dengan warna-warni memikat. Yang cukup unik, beberapa designer, salah satunya Alexander Wang, berani memanfaatkan aksesori glow in the dark. Kalau kamu memakainya waktu jamuan makan malam di tempat yang temaram, bisa dipastikan aksesori ini akan bikin kamu jadi pusat perhatian!

About Caring Lova


Artikel Mengikuti Fashion Mode, Kenapa Tidak?

One Comment

  1. Pingback: Arti Bunga Mawar Saat Valentine

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>