Wanita Indonesia

wanita-indonesia

Pintar Tabrak-Tabrak Motif Pakaian

By on March 13, 2013
tabrakmotif

Apa yang ada di benakmu saat melihat orang mengenakan motif pakaian yang terkesan main tabrak? Kuno? Itu sih, dulu. Saat ini, tampil dengan gaya tabrak motif pakaian, sedang digemari, lho. Meskipun boleh memadukan motif apapun dalam satu waktu, tabrak motif pakaian juga ada ilmunya. Berikut jurus pintar tabrak motif pakaian:

Motif Sama, Ukuran Beda

Kenakan pakaian dengan motif yang sama. Misalnya, motif polkadot. Pilihlah motif polkadot dengan ukuran kecil. Lalu, padukan dengan motif polkadot ukuran besar. Meskipun tampak nabrak, kamu masih tetap terlihat chic karena kedua motif tersebut masih seragam.

Temukan Warna Motif yang Sama

Cara tabrak motif pakaian selanjutnya adalah dengan menemukan warna. Ya, temukan satu warna pada sebuah pakaian bermotif, lalu padukan dengan motif lain, tetapi memiliki warna yang sama dengan motif pertama.

Motif dengan Warna Senada

Padukan dua motif dengan warna yang senada. Misalnya, blazer motif kotak-kotak warna oranye, padukan dengan sackdress motif polkadot warna oranye juga. Warna senada dalam dua motif yang berbeda, berfungsi untuk membaurkan penampilanmu. Persamaan warna dalam dua motif itu juga membuatmu tampak menarik.

Motif Netral dengan Motif Ramai

Ini dia jurus tabrak motif pakaian yang paling mudah. Kenakan satu potong pakaian bermotif garis-garis. Pilih yang berwarna netral, misalnya abu-abu. Lalu, padukan dengan bawahan bermotif ramai, warna terang. Bagian pakaian yang berwarna terang akan menjadi pusat perhatian. Sedangkan, yang berwarna netral, hanya menjadi pendukung.

Berani tampil dengan tabrak motif pakaian, akan membuatmu mudah memadupadankan koleksi pakaian yang ada. Jadi, jangan ragu untuk mencoba, ya.

About nunikutami


Artikel Pintar Tabrak-Tabrak Motif Pakaian

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>