Wanita Indonesia

wanita-indonesia

Model Gaun Untuk Wanita Berpinggul Besar

By on February 15, 2013
Model Gaun Untuk Wanita Berpinggul Besar

Gaun adalah salah satu busana yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Mengenakan gaun akan membuat wanita tampil lebih cantik dan feminin. Sayangnya, tidak semua model gaun cocok untuk semua bentuk tubuh. Lalu, gaun apa yang cocok untuk wanita berpinggul besar?

Bentuk tubuh wanita, berbeda-beda. Salah satunya adalah bentuk seperti buah pear. Pada bentuk ini, tubuh wanita bagian bawah lebih besar daripada bagian atas. Bagian pinggul merupakan bagian yang terlebar.

Gaun Maxi. Jika kamu adalah wanita berpinggul besar, pandai-pandailah mensiasati cara berpakaianmu. Bila ingin mengenakan gaun, pilihlah gaun berpotongan maxi yang longgar. Model gaun ini akan menyamarkan bentuk pinggulmu. Pilih yang bahannya ringan agar tubuh tampak lebih kecil.

Babydoll. Gaun berpotongan di bawah dada ini berbentuk mengembang di bagian perut dan pinggang. Kenakan gaun ini, sehingga akan menutupi bagian pinggulmu dengan baik.

Gaun Bercorak. Pilih gaun yang bercorak pada bagian atas. Corak bunga-bunga atau garis vertikal yang tidak terlalu lebar akan membuat bagian atas tubuhmu menyeimbangkan bagian pinggul. Sebaliknya, pilih gaun dengan warna netral dan tidak bercorak di bagian pinggul.

Gaun Bermodel Unik. Kenakan model gaun yang unik pada bagian atas. Conohnya, lengan model balon, detail kerut pada dada, kerah berbentuk V, atau detail unik pada kerah. Pada intinya, wanita berpinggul besar harus dapat memberi fokus pada gaun bagian atas.

Kalau pintar menyiasatinya, siapa bilang wanita berpinggul besar tak bisa tampil cantik dengan gaun?

About nunikutami


Artikel Model Gaun Untuk Wanita Berpinggul Besar

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>