Wanita Indonesia

wanita-indonesia

Warna Lipstik Menunjukkan Suasana Hati

By Duratun N on January 8, 2013
ben_nye_lipstick_productfull

Berdandan sudah jadi hal wajib buat kamu yang peduli pada penampilan. Sebelum bepergian, ke kantor, ke pesta atau sekedar hang out bareng teman penampilan adalah nomor satu bagi wanita. Meski begitu, jangan sampai salah kostum dan salah make-up.

Salah satu hal yang perlu kamu perhatikan ketika memoles wajah kamu adalah warna lipstik yang kamu pakai. Mengoleskan lipstik merupakan bagian terpenting ketika ber-make up. Lipstik menjadi sentuhan akhir yang menentukan bagaimana penampilan pada wajah kamu.

Baca juga : Tips Menggunakan Make Up di Perjalanan

Ternyata warna lipstik menunjukkan suasana hati kamu saat itu lho. Jadi, jangan anggap enteng soal yang satu ini. Pilih warna lipstik yang tepat sehingga penampilan kamu menjadi sempurna. Coba lihat beberapa makna warna lipstik berikut ini

  • Warna merah muda atau pink. Ini dia warna lipstik yang paling digemari wanita muda. Pink, selain menunjukkan warna feminin juga menunjukkan sifat lembut, young, and smart. Pink adalah warna yang menunjukkan bahwa kamu sedang happy, punya semangat dan berjiwa muda. Jadi kalau kamu mau tampil muda bisa pilih warna lipstik ini. Tapi ingat, tetap sesuaikan dengan dandanan dan pakaian kamu ya. Supaya kamu terlihat makin muda dan cantik.
  • Warna rose/merah menyala. Warna ini juga jadi favorit-nya para wanita. Selain menunjukkan karakter kuat, warna merah memang bisa menunjukkan kamu punya rasa percaya diri tinggi. Kamu yang memakai lipstik warna ini bisa menunjukkan pada orang bahwa kamu adalah orang yang berkarakter kuat. Selain itu, merah juga menampilkan suasana hatimu yang sedang bergairah dan menonjolkan karakter seksi.
  • Warna merah tua/gelap. Warna ini cocok buat kamua yang ingin pergi ke pesta. Selain menunjukkan karakter yang sangat perempuan, warna ini menunjukkan bahwa kamu adalah periang. Suasana hati yang lagi happy cocok nih pake lipstik warna ini.
  • Warna cokelat terang. Warna ini terlihat lebih natural jika kamu pakai. Warna cokelat biasanya dipakai agar kamu terlohat tidak terlalu mencolok. Kamu yang lembut, ramah, dan hangat biasanya suka warna ini. selain itu warna coklat adalah warna klasik yang memperlihatkan kamu yang ingin tampil simple.
  • Warna ungu. Warna ini biasanya tidak banyak digunakan kecuali untuk acara-acara tertentu. Ungu memang menonjolkan sisi misterius yang ada di diri kamu. Namun, ternyata ungu juga bisa menunjukkan bahwa kamu adalah pemimpin yang tegas dan punya karakter yang kuat untuk mengatur bawahanmu. Jadi, buat para bos bisa nih pake lipstik warna ini.
  • Warna natural/transparan. Yang terakhir ini biasanya dipakai orang-orang yang nggak suka tampil mencolok. Warna lipstik transparan menunjukkan kamu yang sangat sederhana dalam penampilan. Meskipun dengan itu kamu justru bisa menampilkan bahwa kamu bisa cantik dengan gaya natural kamu sendiri. Warna ini merupakan warna bagi orang yang sangat pede dengan gayanya sendiri.

Nah, warna lipstik apa yang kamu sukai? Atau kamu bisa mencoba semuanya sesuai karakter dan suasana hati kamu. Tentukan warna lipstik mu, tunjukkan perasaanmu!

About Duratun N


Artikel Warna Lipstik Menunjukkan Suasana Hati

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>