Wanita Indonesia

wanita-indonesia

Caring Colours Raih Penghargaan ICSA dan Digital Marketing 2011

By Caring Lova on November 15, 2011

HOT NEWS:

Menjelang akhir tahun, Caring Colours mendapat kado istimewa, yaitu penghargaan kepuasan pelanggan dalam acara tahunan bertajuk Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2011 dan menjadi merek terbaik di media sosial untuk kategori bedak. Penghargaan bergengsi ini menjadi bukti pengakuan konsumen –-berdasarkan survey majalah terkemuka SWA dan lembaga riset Frontier terhadap 8400 responden dari 6 kota besar di Indonesia— terhadap layanan dan kesungguhan Caring Colours selama ini.

Berdasarkan catatan, unsur kepuasan pelanggan meliputi kepuasan terhadap kualitas merek, kepuasan terhadap value merek, tingkat harapan konsumen, dan penerimaan konsumen terkait dengan harga belinya. Jika dalam tiap-tiap leemn itu konsumen merasa cocok dan puas, maka total nilai kepuasan tentu akan melejit tinggi.

Caring Colours berbangga hati karena dari hasil survei kepuasan pelanggan, keempat elemen tersebut dinilai positif oleh konsumen. Ini adalah berkat kerja keras yang kita lakukan selama ini. Caring Colours selalau menjaga kepuasan pelanggan dengan cara pertama-tama, produk yang dipasarkan harus berkualitas baik. Kualitas dalam arti memberikan manfaat nyata bagi konsumen penggunanya. Yang kedua, Caring Colours harus memenuhi segala kebutuhan jenis kulit wanita Indonesia. Oleh karena itu, varian produk harus lengkap. Ada 7 jenis bedak di Caring Colours untuk menjawab kebutuhan kulit wajah yang berbeda-beda.

Ketiga, sejak awal Caring Colours memang sengaja memberikan nilai tambah kepada penggunanya, yakni menyajikan informasi yang terkait dengan usaha menunjang karier atau kerja penggunanya. Kebetulan pula target sasaran Caring Colours adalah wanita dan professional muda. Untuk itu, sejak beberapa tahun lalu Caring Colours sengaja membangun komunitas yang menjangkau para wanita karier tersebut. Mereka diberi tempat dalam Caring Profesional Club dan disediakan portal Caring Career untuk pelanggannya yang ingin menggali informasi sekaligus mengekspresikan diri. Masih terkait dengan para wanita, Caring Colours juga menyelenggarakan kegiatan tahunan berupa Young Caring Professional Award (YCPA) yang kini sudah berlangsung kedua kalinya itu.

Jejak langkah Caring Colours ini jelas terekam di benak konsumen. Upaya sungguh-sungguh Caring Colours memberikan yang terbaik bagi konsumen akhirnya memperoleh apresiasi. Bahkan di luar dugaan, apresiasi tidak hanya dalam hal kepuasan pelanggan. Dalam waktu hampir bersamaan, Caring Colours juga dinilai yang terbaik dalam berpenampilkan dan berekspresi di dunia digital. Untuk itulah penghargaan Digital Marketing 2011 pun berhasil diraihnya. Bravo!

About Caring Lova


Artikel Caring Colours Raih Penghargaan ICSA dan Digital Marketing 2011

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>