Wanita Indonesia

wanita-indonesia

Jack Sparrow is Back!

By Caring Lova on May 12, 2011
jack-sparrow

Caringlova penggemar Jack Sparrow, bersiaplah untuk kembali bertualang, bertepuk tangan, dan tentunya menikmati akting, ehm…  si ganteng Johnny Depp. Dalam sekuel lanjutannya, Pirates of the Caribbean: on Stranger Tides, Johnny akan beradu akting dengan bintang peraih Oscar, Penelope Cruz yang berperan sebagai Angelica. Apa yang menautkan keduanya?

Film ini menceritakan bahwa Jack tak mengira dia bertemu kembali dengan Angelica, seorang wanita yang telah masuk dalam hidupnya. Jack sendiri tak pernah dapat meyakinkan dirinya tentang apa yang sesungguhnya dia rasakan terhadap Angelica: cinta, atau apa?

Di lain pihak, Angelica justru tahu bagaimana mengambil keuntungan dari perasaan Jack yang tak menentu. Mengeluarkan jurus-jurus rayuannya yang maut, Angelica meyakinkan Jack melakukan satu hal: membantunya mencari mata air legendaris. Ini bukan sembarang mata air karena bisa membuat orang awet muda, bahkan tak bertambah tua sedikit pun.

Jack sesungguhnya masih ragu akan perasaannya. Tapi Angelica sungguh hebat merayu. Akhirnya dia mengangguk. Merekapun berangkat bersama.

Mencari mata air legendaris adalah sastu persoalan. Masalah lain juga menghadang Jack. Angelica adalah putri bajak laut, Blackbeard (diperankan Ian McShane) yang tak lain adalah musuh bebuyutan Jack.

Film serial ke-4 Jack Sparrow ini memotret bagaimana Jack yang bingung antara “cinta atau tidak” pada Angelica. Sebuah petualangan si kapten urakan yang kharismatis antara masa lalu dan musuh yang sebenarnya.

Ya, saat perjalanan mencari mata air dimulai, perasaan Jack semakin tak pasti. Dia tak mengetahui lagi dengan pasti siapa yang sebenarnya lebih berbahaya: Blackbeard atau anaknya, Angelica. Tapi, sauh sudah ditarik, there’s point of no return. Jack tak bisa lagi mundur dari perjalanan berisiko tinggi. Lantas, apakah mereka menemukan yang dicari, mata air nan legendaris itu? Dan Jack, dengan gayanya yang asyik punya, akankah selamat? Siapa musuh sebenarnya?

Dibanding sekuel sebelumnya, Pirates of the Caribbean: on Stranger Tides menampilkan sesuatu yang berbeda. Beberapa penambahan dibubuhi di sana-sinis, termasuk elemen baru semacam putri duyung serta zombie. Menonton film ini juga akan melihat nuansa Hawaii yang cukup kental. Hutan, hujan serta alam liar terasa hidup lewat sentuhan efek 3 dimensi. Jadi, tunggu tanggal mainnya, ya. Dijamin seru!

About Caring Lova


Artikel Jack Sparrow is Back!

2 Comments

  1. taufik

    26 May 2011 at 13:52

    Kpan Film Bru nya Kluar

    • caringcareer

      28 May 2011 at 18:51

      Kalau tak ada aral, Insya Allah Juni depan tayang di bioskop

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>