Wanita Indonesia

wanita-indonesia

4 Cara Terbaik Menjalankan Resolusi Awal Tahun

By Caring Lova on January 1, 2013
Memulai Tahun 2013 Dengan Resolusi

Selamat tahun baru caringlovers! Tahun baru aja berganti, apa aja sih yang sudah kamu siapkan untuk menghadapi tahun 2013 ini? Pasti kamu banyak mendengar orang bicara soal resolusi. Hampir di setiap awal tahun semua orang bicara soal resolusi ini dan itu, mulai dari soal kepribadiannya, soal karir, keluarga, materi, percintaan, dll.

Kalau kamu sendiri? Sudah punya resolusi belum? Ada juga yang bilang “buat apa bikin resolusi kalau cuma diomongin aja tapi nggak dijalanin?” Nah, itu ada benarnya, sebaiknya kamu membuat resolusi lalu dijalankan, jangan cuma didiamkan.

  • Tulis resolusimu di kertas. Salah satu cara paling sederhana untuk bisa mencapai sesuatu adalah dengan menuliskannya. Mungkin kedengarannya aneh, tapi percaya deh, kalau kamu menuliskan resolusi atau mimpi kamu, kemungkinan terwujudnya akan lebih besar dari pada hanya kamu ucapkan. Kamu bisa terus melihatnya ketika kamu melupakan resolusi atau impian kamu.
  • Mulai dengan kebiasaan. Salah satu faktor yang membuat kamu bisa menggapai sesuatu adalah dengan membiasakannya. Ada yang bilang “10.000 kali kamu melakukan sesuatu berulang-ulang, maka kamu akan menjadi expert.” Nah, misalnya kamu punya resolusi jadi lancar bahasa asing. coba ulangi terus dan terus, lama-lama resolusimu akan terpenuhi.
  • Menguatkan mental. Untuk bisa berhasil mencapai sesuatu, salah satu faktor yang sangat mempengaruhi adalah mental. Perkuatlah mentalmu dalam menjalankan sesuatu, jangan mudah menyerah. Ketika kamu menghadapi rintangan, anggap saja itu adalah intermezo agar hidupmu semakin berwarna. Keep on moving.
  • Berdoa. Usaha tanpa doa tentu tidak lengkap. Sekeras apapun usaha kamu, doa tetap punya peranan. Karena semua haln yang terjadi tentu dengan persetujuan yang maha kuasa. Berusahalah yang keras dan berdoa sebaik mungkin.

Selamat mengukir cerita-cerita baru di tahun 2013 ini caringlovers!

About Caring Lova


Artikel 4 Cara Terbaik Menjalankan Resolusi Awal Tahun

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>