Wanita Indonesia

wanita-indonesia

Tampil Percaya Diri Menjadi ‘Ratu Sehari’

By Wahyu Yuliastuti on January 24, 2013
percaya-diri

Hari pernikahan sudah pasti jadi hari yang membahagiakan, kamu yang menjalaninya ibarat kata menjadi ratu sehari. Kamu akan jadi pusat perhatian semua orang yang datang ke acara pernikahan kamu makanya kamu harus tampil percaya diri menjadi ‘Ratu Sehari’. Tampil cantik dan sempurna tentu menjadi dambaan setiap wanita saat melewati momen ini. Kamu pasti mau pernikahan yang hanya dilangsungkan sekali seumur hidup berjalan dengan lancar dan perfect. Mulai dari undangan pernikahan, dekorasi pesta pernikahan, catering, hingga kamu dan pasangan sebagai mempelainya.

Baca juga : Memlilih Destinasi Bulan Madu

Sebagai ratu sehari tentu kamu ingin tampil percaya diri dan mempesona bak permaisuri yang dipersunting raja. Berbagai perawatan dilakukan untuk mendapatkan kesempurnaan yang diinginkan. Berikut beberapa treatment yang dapat kamu lakukan menjelang pernikahan agar kamu bisa lebih percaya diri.

Tips Tampil Percaya Diri

  • Olahraga Teratur dan Menjaga Pola Makan. Tubuh yang fit saat hari H mutlak untuk kamu miliki. Menjaga berat badan agar selalu ideal harus kita lakukan. Gak ingin kan gaun yang sudah kamu pesan malah jadi kesempitan saat hari H pernikahan? Olahraga ringan bisa kamu lakukan untuk menjaga badan selalu bugar dan sehat. Memilih apa saja makanan yang akan kita santap juga perlu dilakukan. Jangan makan makanan berlemak serta perbanyak sayur dan buah.
  • Facial Treatment. Selain tubuh yang bugar, wajah yang bersih dan bersinar tentu jadi dambaan semua wanita. Dengan tampilan yang cantik dan sempurna takan menambah rasa percaya diri kamu. Untuk mendapatkannya, kamu perlu melakukan perawatan pra pernikahan yang ditawarkan di salon-salon. Lakukan perawatan ini paling tidak dua bulan sebelum upacara pernikahan. Facial treatment berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah sehingga wajah kamu tampak bersih dan berseri.
  • Lulur dan Massage. Perawatan lain yang perlu kamu lakukan adalah lulur tubuh dan massage. Treatment ini tentu akan membuat badan menjadi lebih rileks. Selain itu, tubuh akan lebih bersih dan cerah karena sel-sel kulit mati telah terangkat.
  • Ratus dan Spa V. Ratus dan spa V bisa menjadi referensi perawatan dari dalam yang akan membersihkan daerah V wanita. Perawatan ini dimaksudkan untuk menghilangkan keputihan akibat stress menjelang pernikahan dan membuat daerah V wanita menjadi lebih harum.
  • Perawatan Gigi. Waktu  berdiri di pelaminan tentu kamu harus banyak tersenyum,  gigi yang bersih akan jadi nilai tambah untuk kamu dihadapan para tamu dan meningkatkan rasa percaya diri kamu. Hindari makanan atau minuman yang bisa merubah warna gigi seperti teh dan kopi, selain itu hindari juga kebiasaan merokok karena merokok terbukti bisa mengubah warna gigi. Proses bleaching dan pembersihan karang gigi juga bisa jadi pilihan kamu.

Selain melakukan berbagai perawatan fisik di atas, kemantapan hati atas pernikahan jadi hal yang utama. Keyakinan bahwa dia orang yang tepat untuk menjadi suami kamu dan keyakinan bahwa ini saat yang tepat untuk menyatukan hubungan dua keluarga akan menambah rasa percaya diri kamu saat memasuki jenjang pernikahan.

About Wahyu Yuliastuti


Artikel Tampil Percaya Diri Menjadi ‘Ratu Sehari’

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>