Wanita Indonesia

wanita-indonesia

Memasak Membuat Wanita Semakin Menarik

By on March 1, 2013

Banyak cara untuk membuat wanita semakin menarik. Cara-cara ini tidak selalu sulit dan mahal. Bahkan, terkadang tanpa disadari sama sekali. Salah satu cara membuat wanita semakin menarik adalah dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan. Memasak, misalnya. Pertanyaannya, mengapa memasak membuat wanita semakin menarik?

Berikut alasannya:

Lebih Sehat

Memasak makanan sendiri memiliki nilai lebih, baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Dari mulai memilih bahan masakan, jenis masakan, hingga proses memasak, sudah pasti dilakukan secara cermat. Terbiasa mengonsumsi makanan yang dimasak sendiri membuat kesehatan lambat laun meningkat. Tubuh yang bebas penyakit dan beragam keluhan inilah yang membuat wanita semakin menarik.

Efek Voodoo

Kesal karena pekerjaan tak kunjung selesai? Atau jengkel pada atasan? Datangilah dapur, masaklah makanan yang disukai. Anggaplah wortel, bawang merah, atau bahan masakan lain yang ada di depanmu adalah pekerjaan yang menjengkelkan itu. Iris-irislah bahan masakan, seakan kamu mengiris pekerjaan atau hal yang membuatmu marah. Tumpahkan semua kejengkelan pada sayuran itu. Hasilnya, setelah selesai memasak, wajahmu akan lebih berseri karena kekesalanmu telah jauh berkurang.

Melatih Kemandirian

Memasak membuatmu tidak tergantung kepada penjual makanan di luar sana. Ketika para penjual makanan itu sulit ditemui karena sedang musim mudik, misalnya, kamu tidak perlu bingung. Sikap mandiri ini akan menimbulkan rasa tenang, dan pada akhirnya akan membuatmu lebih pandai mengendalikan emosi. Inilah rahasia yang membuat wanita lebih menarik.

Aromaterapi

Aroma bumbu dan rempah-rempah yang ditemui saat memasak, dapat memperbaiki mood. Karena itu, tanpa disadari, kegiatan memasak juga dapat dijadikan sebagai terapi. Efek yang paling jelas dari terapi ini adalah meredakan stress dan mengurangi kecemasan. Perlu diketahui, wanita yang jauh dari stress inilah yang membuatnya semakin menarik.

Setelah membaca ulasan di atas, masihkah ada alasan untuk menunda memasak?

About nunikutami


Artikel Memasak Membuat Wanita Semakin Menarik

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>