Wanita Indonesia

wanita-indonesia

Memilih Destinasi Bulan Madu

By Duratun N on January 29, 2013
Memilih Destinasi Bulan Madu

Bulan madu atau honeymoon sudah pasti jadi moment yang ditunggu para pasangan pasca menikah. Tempat  yang nyaman dan romantis dengan suasana yang indah pasti diinginkan semua pasangan untuk menghabiskan waktu berdua. Tapi memilih destinasi bulan madu ternyata susah-susah gampang lho!

Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan agar bulan madumu menyenangkan. Kamu nggak mau kan moment istimewa ini berantakan karena salah memilih tempat? Berikut beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum memutuskan destinasi kamu.

Baca juga : Tampil Percaya Diri Menjadi Ratu Sehari

  • Waktu.  Supaya honeymoon kamu jadi menyenangkan, cari waktu yang tepat untuk kamu dan pasanganmu. Diskusikan jauh-jauh hari sebelum waktunya ditentukan. Kalau salah satu masih sibuk dengan pekerjaan pasca menikah, kamu bisa melakukannya beberapa bulan stelah menikah atau menunggu saat liburan. Nggak usah terlalu memaksakan honeymoon segera setelah hari pernikahan kalau kamu atau pasangan nggak bisa meninggalkan pekerjaan. Kuncinya, diskusikan waktu yang tepat untuk kalian berdua supaya bulan madu terasa nyaman.
  • Tempat. Tempat atau tujuan bulan madu penting sekali buat kamu yang ingin pergi berbulan madu. Banyak tempat menawarkan fasilitas dan suasana yang romantis. Tapi untuk memilih tempat sesuaikan dengan waktu dan kesukaan kamu. Misalnya bagi kamu pecinta pantai bisa memilih berbagai pantai indah di Indonesia sebagai destinasi.  Nggak harus jauh ke luar negeri kok untuk dapat tempat yang oke. Pilihlah tempat yang sesuai dengan selera kamu dan pasanganmu.
  • Budget. Nah, ini salah satu hal paling penting yang harus kamu persiapkan. Besaran biaya yang harus kamu keluarkan untuk biaya honeymoon harus diperhitungkan jauh-jauh hari sebelumnya. Atau kamu bisa menabung jauh-jauh hari agar budget tidak menjadi ganjalan saat menentukan destinasi bulan madu kamu. Tidak perlu memaksakan ke luar negeri kalau budgetnya belum pas, jangan sampai acara bulan madu membuat kamu jadi kesulitan finansial.
  • Cari info seputar tempat bulan madu. Supaya lebih nyaman waktu nanti bulan madu, nggak ada salahnya kamu mencari info mengenai destinasi yang jadi incaran kamu berbulan madu. Kamu bisa memanfaatkan situs-situs internet untuk tahu fasilitas tempat yang kamu pilih. jangan sia-siakan moment indah bersama pasangan kamu.

About Duratun N


Artikel Memilih Destinasi Bulan Madu

One Comment

  1. Pingback: Cara-Cara Unik Menyampaikan Ucapan Valentine - YCPA

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>