Wanita Indonesia

wanita-indonesia

Tips Bagi Waktu Untuk Pacar Dan Sahabat

By on April 10, 2013
persahabatan

Pacar dan sahabat biasanya menjadi orang-orang terdekat dalam hidup kita. Dua-duanya sama-sama kita perlukan dan tidak bisa kalau harus memilih salah satu diantaranya.

Keseimbangan dalam membagi waktu adalah kunci utama sukses menjaga hubungan dengan Pacar dan Sahabat. Memang sulit untuk menetukan keseimbangan dalam jumlah jam, tapi tidak sulit jika anda mengikuti beberapa tips ini

  • Hari kerja. Hari kerja dalam seminggu kira-kira lima hari dan kita hanya punya waktu sabtu dan minggu untuk dihabiskan dengan teman atau pacar Keseimbangan membagi waktu untuk pacar dan sahabat dalam hari kerja. Atur waktu secara dua mingguan, dimana sabtu minggu pertama untuk pacar dan sabtu minggu berikutnya untuk sahabat. Dan hari minggu tetap bisa digunakan untuk istirahat, demi mengumpulkan energi untuk hari senin.
  • Gunakan peristiwa khusus. Peristiwa Khusus seperti ulang tahun, perkawinan sahabat  atau acara lain dapat juga menjadi “penganggu keseimbangan waktu” anda. Untuk peristiwa khusus ini anda dapat menggabungkan dalam arti jika memang memungkinkan ajak pacar untuk ikut datang. Dengan mengajak pacar kita datang di acara sahabat kita mendapatkan keseimbangan antara pacar dan sahabat kita.
  • Manfaatkan tehnologi. Kalau sulit mengatur waktu untuk bertemu, gunakan tehnologi untuk tetap berkomunikasi dengan pacar dan sahabat. Kita bisa memanfaatkan BBM, Whatsapp, telepon, Sms Twitter, bahkan Line dan Facebook, untuk tahu kabar terbaru mereka. Yang utama dalam hubungan dengan Pacar ataupun sahabat, sesungguhnya adalah komunikasi. Kita tidak perlu selalu bersama dengan pacar dan sahabat setiap waktu libur. Yang penting, kita selalu bisa tahu perkembangan dan kondisi mereka.
  • Satukan mereka. Ini strategi paling ampuh untuk bisa berbagi waktu antara sahabat dan pacar. Kita bisa menikmati waktu dengan pacar, sambil tetap menghabiskan waktu dengan sahabat-sahabat kita. Tapi tentu jangan selalu menyatukan mereka. Tetap siapkan waktu-waktu khusus antara anda dan pacar serta anda dan sahabat.

Awalnya memang sulit membagi waktu antara Pacar dan Sahabat, tapi dengan seiring waktu, masing-masing akan lebih mengenal karakter satu sama lain dan akan lebih mengerti proporsi kebutuhan waktu masing-masing.

About luvie

Penulis Skenario yang kini juga aktif menjadi script editor di sebuah Production House. Aktif menulis di blog pribadinya di http://luviemelati.com

Artikel Tips Bagi Waktu Untuk Pacar Dan Sahabat

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>