Wanita Indonesia

wanita-indonesia

Kiat Membentuk Pribadi yang Matang

By Caring Lova on December 14, 2010
Kiat Membentuk Pribadi yang Matang

Maju pesat dalam karir adalah dambaan setiap orang. Untuk mencapainya tentu tidak mudah. Diperlukan perjuangan, kemampuan, dan tentu keberuntungan. Buku ini memberikan bekal bagi pribadi Kamu, khususnya para first jobbers, yang ingin sukses berkarir dari aspek-aspek yang simple tapi penuh manfaat.

Kenapa begitu? Karena buku ini tidak bicara muluk-muluk mengenai dunia karir. Buku ini memberikan banyak kiat dan tips gampang dan down to earth mengenai berbagai liku-liku dunia kerja. Mulai dari bagaimana mencari peluang kerja, merintis dan melangkah ke dunia kerja, berbusana di kantor, beretika dalam bekerja, hingga kiat praktis seperti table manner.

Pribadi yang Matang

Buku ini juga kaya dengan berbagai tips mengenai bagaimana menjadi pribadi yang matang. Pribadi yang matang merupakan salah satu elemen penting bagi kita untuk meraih sukses karir. Kenapa? Karena kepribadian yang matang akan memudahkan kita beradaptasi dengan lingkungan kerja yang ada.

Baca juga : Jangan Abaikan Visi!

Celakanya, pembentukan kepribadian merupakan sebuah proses yang panjang, bahkan sejak kita kecil melalui pembentukan perilaku oleh orang tua dan keluarga. Karena itu buku ini melihat bahwa pribadi yang matang haruslah dipupuk sejak dini dan dijalankan secara berkesinambungan.

Deskripsi Buku

  • Judul: Grow to be Glowing: Kunci Sukes Meraih Karir Gemilang
  • Penulis: SB Wahyudi
  • Halaman: 127 halaman
  • Penerbit: Dian Rakyat

About Caring Lova


Artikel Kiat Membentuk Pribadi yang Matang

One Comment

  1. Pingback: Tips Memilih Nama Anak Yang Menarik

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>