Wanita Indonesia

wanita-indonesia

Busana Peplum Untuk Gaya Feminim di Kantor

By Caring Lova on February 6, 2014
Busana Peplum

Tidak dapat dipungkiri, penampilan yang rapi dan cantik menjadi salah satu faktor penting yang akan menunjang kesuksesan karier. Busana yang tepat akan memberi kesan yang baik untuk setiap orang, termasuk kamu. Paduan busana formal namun nyaman pun menjadi kebutuhnan harian untuk digunakan ke kantor.

Jika terbiasa menggunakan celana panjang, tak ada salahnya sesekali kamu mencoba penampilan baru yang lebih feminim. Misalnya, kamu bisa memilih busana kerja berpotongan peplum yang semakin digemari oleh para wanita karena busana peplum dapat mempertegas siluet tubuh hourglass yang ideal.

Kini banyak label pakaian kerja untuk wanita karier yang bisa kamu temui, salah satunya adalah Accent. Sejak tahun 1995, label Accent telah menjadi teman setia para wanita karier dengan koleksi yang beragam dengan nuansa yang mudah dipadupadankan. Dan dalam rangkaian koleksi terbarunya, Accent mengedepankan potongan peplum yang feminim. Beberapa koleksi busana kerja peplum dari Accent memberikan aksen lace hitam dan silver yang elegan dan sentuhan motif hitam abstrak yang modern. Busana peplum dari Accent tidak hanya dapat digunakan untuk tampil formal, tetapi juga stylish dan begitu tepat untuk para wanita urban yang penuh percaya diri dalam meniti karier.

 

Ingin memiliki busana peplum dari Accent di atas? Ayo ajukan pertanyaanmu seputar busana kerja melalui Ask The Our Expert pada link berikut: 

http://www.ycpa-info.com/category/ask-expert/

Setiap bulannya, untuk pertanyaan terbaik yang terpilih, Accent akan memberikan 1 buah busana kerja peplum ini sesuai dengan pilihan kamu, lho! Ayo, segera kirim pertanyaanmu!

About Caring Lova


Artikel Busana Peplum Untuk Gaya Feminim di Kantor

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>