Wanita Indonesia

wanita-indonesia

Cara-Cara Unik Menyampaikan Ucapan Valentine

By on February 14, 2013
valentine_note

Ucapan valentine datang setiap bulan February, karena valentine yang jatuh pada tanggal 14 February tersebut selalu menjadi momen yang paling ditunggu oleh pasangan kekasih atau sahabat yang ingin mengungkapkan rasa kasih sayang mereka. Biasanya untuk merayakan hari valentine seorang kekasih atau teman akan memberikan bingkisan coklat ada juga yang memberikan bunga mawar merah lho! hmmm tapi itu biasa dan standar yah, gimana kalau kali ini kita memberikan ucapan valentine dengan cara yang unik, berikut beberapa Cara-cara unik menyampaikan ucapan valentine yang mungkin bisa kamu lakukan.

Cara-Cara Unik Menyampaikan Ucapan Valentine

Bacakan Puisi di depan umum. Pernah ada kejadian waktu sepasang kekasih datang ke toko buku pagi-pagi, bahkan mungkin toko buku itu baru buka, nah disaat mereka datang itu bertepatan dengan hari valentine, dan mereka didatangi oleh karyawan toko untuk di tanya pertanyaan soal valentine, selain itu sang cowok diminta untuk membacakan puisi yang diberikan oleh pegawai tersebut, yang paling uniknya lagi si cowok harus membacakannya dengan mic yang bikin semua orang di toko tersebut mendengar apa yang di ucapkan si cowok. berani? buat ngucapin rasa kasih sayang nggak ada salahnya ko, malah si cowok juga dikasih bonus bunga lho untuk diberikan ke ceweknya. hal ini juga bisa dilakukan oleh cewek lho ;)

Beri kejutan unik. Untuk bisa klimaks dalam memberikan ucapan biasanya dibumbui dengan kejutan, misal kamu pura-pura lupa dengan hari valentine tersebut, padahal kamu sudah menyisipkan surat atau coklat atau juga bunga di dalam tasnya :)

Buat sebuah tulisan ucapan di blog. Sekarang ini blog sedang ngetrend, apalagi di kalangan pengguna internet, kamu bisa bikin blog gratis dan tuliskan sebuah ucapan yang di beri pemanis dengan gambar-gambar yang romantis, seperti layaknya postingan sebuah blog, isi content tersebut dengan ucapan dari hati yang paling dalam, untuk bisa membaca itu si doi tinggal diberikan saja link blognya :)

Gunakan youtube. Dulu Deddy Corbuzier memprediksi hasil pertandingan bola lewat videonya di youtube, nah cara itu juga bisa kamu lakukan untuk mengucapkan valentine day kepada kekasih atau sahabat-sahabat kamu, hampir sama dengan cara menulisnya di blog, hanya saja kali ini berbentuk video.

Bagaimana sudah siap memberi ucapan dengan caramu?

About randa

Blogger yang kini sedang menggeluti dunia Search Engine marketing (SEM&SEO), bekerja di salah satu perusahaan online terbesar di Indonesia. dan masih aktif menulis di blog pribadinya RandaSaputra.com

Artikel Cara-Cara Unik Menyampaikan Ucapan Valentine

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>