Wanita Indonesia

wanita-indonesia

Everything From West is (not) Always The Best

By Caring Lova on February 18, 2013
cc beauty guide

Pasti kita sering mendengar bahkan sepakat dengan kata-kata Everything From West is Always The Best. Apakah itu 100% benar? Ternyata tidak, tak semua yang berasal dari dunia barat adalah yang terbaik. Mereka lebih menggunakan obat-obatan kimiawi yang sesungguhnya memiliki efek samping yang buruk bagi tubuh.          

Pernah mendengar cerita bahwa ada wanita yang telah divonis mandul dari profesor-profesor luar negeri, tapi setelah berobat menggunakan bahan-bahan herbal wanita tersebut bisa hamil dan memiliki anak. Cerita ini pernah dialami oleh Ibu Martha Tilaar.

Selain itu, mahalnya harga obat-obatan dari barat kadang tak terjangkau oleh kantong kita. Masih ingat saat cairan klorofil made in USA booming? Harga yang ditawarkan cukup tinggi bukan? Ternyata kita bisa membuat ramuan itu sendiri. Sebenarnya membuatnya simple sekali, hanya dengan merendam daun cincau dalam air dan kemudian memerasnya, hasil perasan daun cincau inilah menjadi cairan klorofil. “Kita bisa mengetes kandungan cairan klorofil dari daun cincau dan dari buatan Amerika di laboratorium, saya pastikan kandungannya sama.”ujar Heru salah satu pengelola Kampoeng Djamoe Organik Martha Tilaar.

Masihkah kita berpikir bahwa segalanya dari dunia Barat selalu yang terbaik? Mari kembali ke alam untuk memanfaatkan dan melestarikannya.

About Caring Lova


Artikel Everything From West is (not) Always The Best

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>