Wanita Indonesia

wanita-indonesia

Revie Sylviana: Jatuh Cinta Sales dan Marketing

By on December 15, 2010
Revie Sylviana Pernah Menjadi SPG

Karir saya di dunia Telekomunikasi dimulai dari bawah, diawali dengan bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) pada PT Telkomsel sewaktu kuliah. Di sinilah saya mulai jatuh hati pada dunia sales dan marketing khususnya industri Telekomuniikasi. Saya dapat bertemu banyak orang dan terus-menerus belajar mengikuti kemajuan dan perkembangan teknologi yang berkembang pesat.

Setamat kuliah, saya bekerja di PT Indosat sebagai Account Executive, kemudian dilanjutkan dengan beberapa perusahaan dan operator lain seperti PT Indosat Mega Media, PT Rahajasa Media Internet, PT Mobile 8 Telecom, dan terakhir di PT Bakrie Telecom.

Alhamdulillah seiring perkembangan perjalanan dalam bidang pekerjaan dan kepercayaan dari atasan saya, setiap tahun saya dapat mengontribusikan suatu pencapaian dan perbaikan dalam posisi saya di kantor. Dan untuk saat ini saya diberi kepercayaan untuk menjabat dua posisi GM sekaligus di PT Bakrie Telecom.

Sebagai GM VAS New Product Initiative untuk membuat seluruh road map company di bidang non basic service pada bidang musik, entertainment, messaging, community dan M-commerce, satu lagi saya juga memegang jabatan sebagai GB Revenue dan Business Operation yang memiliki fungsi untuk bekerjasama dengan para musik labels dan konten provider serta memastikan pencapaian dan peningkatan kontribusi renenue bagi perusahaan.

Baca juga : Selina Limman - director urbanesia.com

About Revie Sylviana


Artikel Revie Sylviana: Jatuh Cinta Sales dan Marketing

2 Comments

  1. Pingback: Jadilah Pemenang YCPA, Beri Manfaat Bagi Diri dan Lingkungan - YCPA

  2. Pingback: Tahun Keempat Kompetisi Khusus Wanita Karir Indonesia | Indonesia Berprestasi

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>