Wanita Indonesia

wanita-indonesia

Selina Limman: Menjadikan Hidup di Jakarta Lebih Mudah dan Menyenangkan

By on December 15, 2010
Selina Limman Cantik, Cerdas & Energik

Saya memulai karir saya dengan bekerja di SemutApi colony, sebuah brand dan communication consultant. SemutApi adalah sebuah perusahaan kecil dengan prestasi yang bisa dibanggakan. Di sini saya dapat menyalurkan passion saya yaitu marketing dengan menjadi brand strategy, yang bertugas untuk membuat brand communication dan integrated marketing communication plan untuk klien.

Untuk membuat plan ini kami dituntut untuk bisa berpikir kratif dan terstruktur dengan visi yang jauh. Karena SemutApi adalah perusahaan yang kecil yang saya juga banyak berkomunikasi dengan board of director sehingga saya bisa banyak belajar, memimpin, dan menjalankan perusahaan. SemutApi yang banyak menekankan pentingnya Digital Marketing ke klien, hal ini juga membuat saya belajar banyak tentang internet dan digital marketing.

Setelah ‘lulus’ dari SemutApi saya bertekad untuk merealisasikan situs city directory yang pernah saya cetuskan. Saya bertemu partner dengan latar belakang IT untuk membuta city directory. Jadi partner saya menangani sisi technical dan web production dan saya menangani operasional, marketing dan manajemen.

Kemudian saya bergabung dengan PT Ayoklik Indonesia sebagai business development dan director urbanesia.com. Di sini saya berusaha yang terbaik untuk memimpin tim untuk menggunakan teknologi informasi yang akan membantu hidup di Jakarta lebih mudah dan menyenangkan.

Saya merasa beruntung bahwa saya adalah salah satu dari mereka yang bisa menikmati lifestyle di Jakarta, yang terkadang sulit untuk mendapatkan informasi tersebut. Hal inilah yang melatar belakangi ide untuk membangun situs di mana semua informasi ini bisa di-akses oleh banyak orang seperti halnya city directory

About Selina Limman


Artikel Selina Limman: Menjadikan Hidup di Jakarta Lebih Mudah dan Menyenangkan

4 Comments

  1. Pingback: Review Buku: The Power - Rhonda - YCPA

  2. Pingback: Revie Sylviana: Jatuh Cinta Sales dan Marketing - YCPA - YCPA

  3. Pingback: Kompetisi Wanit Inspirasi 2013 - Young Caring Professional Awards

  4. Pingback: Tahun Keempat Kompetisi Khusus Wanita Karir Indonesia | Indonesia Berprestasi

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>