Wanita Indonesia

wanita-indonesia

Jadilah Pemenang YCPA, Beri Manfaat Bagi Diri dan Lingkungan

By Caring Lova on January 22, 2013
Young Caring Professional Award 2013

Sebarkan Semangat Berprestasi Wanita Indonesia!

Sekarang saatnya wanita Indonesia terus berprestasi dalam karir dan terus memberikan manfaat pada lingkungan sekitarnya. Itulah kira-kira yang ingin disampaikan oleh Caring melalui penghargaan Young Career Profesional Award (YCPA).

Pemberian penghargaan pada para wanita Indonesia yang inspiratif dan kreatif ini sudah dilakukan sejak tahun 2010 lalu. Setiap tahunnya ada sembilan (9) orang pemenang dari berbagai bidang pekerjaan yang berbeda. Bukan hanya melihat kecantikannya, namun penghargaan ini diberikan pada para wanita Indonesia yang memang memiliki prestasi di bidangnya masing-masing. Intelektualiatas serta kepedulian mereka pada lingkungan sekitar menjadi salah satu penilaian utama  dalam pemberian anugerah YCPA.

Artikel Terkait :

Setiap tahunnya dipilih 20 orang finalis yang akan mengikuti karantina dan penjurian yang dilakukan oleh para profesional. Beberapa orang yang pernah melakukan penjurian antara lain Desi Anwar (Senior Jurnalis),  Samuel Pranata (Sales and Marketing Director Martha Tilaar Group), Yoris Sebastian (konsultan OMG), Kemal Effendi Gani (pemimpin redaksi majalah SWA), Era Soekamto (desainer), Rene Suhardono (konsultan karier), Ligwina Hananto (konsultan keuangan), Fira Basuki (penulis), Alvin Adam (presenter), dan Marlin Sugama (produser dan penulis).

Tidak hanya mendapatkan penghargaan, para finalis YCPA juga mendapatkan banyak pelajaran serta wawasan baru baik dari sesama finalis maupun dari para juri profesional. Semua itu menjadi bekal tambahan bagi finalis untuk semakin sukses dan berprestasi.

YCPA bukan sekadar ajang kompetisi dan penghargaan biasa namun YCPA juga ingin menyebarkan semangat untuk terus berprestasi di segala bidang bagi semua wanita Indonesia. 27 Pemenang YCPA sejak tahun 2010,2011, dan 2012 sudah merasakan pengalaman yang luar biasa melalui ajang penghargaan bagi wanita Indonesia yang inspiratif dan kreatif ini.

Daftar YCPA 2013 Disini

Seperti layaknya ajang kompetisi dan penghargaan lain, para pemenang YCPA juga mendapatkan hadiah menarik. Tapi, hadiah yang didapatkan tentunya juga berguna dan bisa mendorong semangat mereka untuk selalu dan terus berprestasi.

Kalau mereka bisa dan sudah merasakannya, kenapa kamu tidak? Sekarang saatnya giliran kamu untuk menunjukan diri kamu dan menyebarkan semangat berprestasi wanita Indonesia. Sekarang saatnya kamu menjadi salah satu penerima Young Career Profesional Award!

 

 

 

About Caring Lova


Artikel Jadilah Pemenang YCPA, Beri Manfaat Bagi Diri dan Lingkungan

One Comment

  1. riri

    17 January 2013 at 19:09

    syaratnya apa aja mbak?

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>