Wanita Indonesia

wanita-indonesia

Dapat Bonus Tahunan, Apa yang Harus Dilakukan?

By Wahyu Yuliastuti on January 11, 2013
Dapat Bonus Akhir Tahun, Apa Yang Harus Dilakukan?

Dapat bonus tahunan dari kantor pasti menyenangkan sekali. Uang yang kamu dapat bisa dipakai untuk berlibur ke luar kota atau bahkan luar negeri, belanja, atau memanjakan diri ke salon.  Tapi ada hal lain yang harus kamu pikirkan juga lho di luar kegiatan-kegiatan konsumtif tadi.

  • Melunasi Utang Kartu Kredit. Jangan melupakan hal penting ini. Kalau kamu punya uang lebih saat dapat bonus tahunan dari kantor, segera bayar utang kartu kredit maupun hutang-hutang kamu yang lain. Nggak mau kan liburan kamu dibayangi hutang yang belum terbayar?
  • Membangun Dana Darurat. Kalau selama ini gaji bulanan kamu selalu habis untuk menutupi kebutuhan bulanan. Sekaranglah waktunya untuk membuat pos dana darurat. Sisihkan uang ekstra yang kamu dapat untuk berbagai kebutuhan yang nggak terduga.
  • Membeli Emas. Uang ekstra yang kita dapat bisa juga jadi modal investasi lho. Investasi dengan membeli emas juga baik untuk dicoba. Selain menambah koleksi perhiasan juga bisa menjadi sarana investasi.

About Wahyu Yuliastuti


Artikel Dapat Bonus Tahunan, Apa yang Harus Dilakukan?

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>