Wanita Indonesia

wanita-indonesia

Model Gaya Rambut Pengaruhi Imajemu

By on April 11, 2013
agnes

Rambut adalah mahkota wanita yang sangat berharga. Model gaya rambut bisa mempengaruhi imej seorang wanita, karena dengan model rambut yang berbeda akan terbentuk karakter yang berbeda pula. Seperti halnya yang pernah dilakukan Agnes Monica untuk bereksperimen dengan model gaya rambutnya yang berbeda-beda. Berikut beberapa model rambut  yang mempengaruhi imej seseorang.

  • Pixie. Model rambut ini akan memberikan imej tomboy, walaupun tidak menghilangkan kesan cantiknya sama sekali. hanya dengan sedikit hair spray, gaya rambut ini akan tetap terlihat segar si pemiliknya.
  • Gaya rambut polwan. Model rambut polwan memberikan imej wanita yang berani dan tegas. Briptu Eka Frestya merupakan salah satu polwan yang terkenal dengan kecantikannya, terbukti gaya rambut ini tetap memberikan aura cantik, berani, dan tegas, bukan!
  • Pendek sebahu. Model gaya rambut ini memberikan imej manis dan imut. wanita yang dengan tubuh mungil cocok dengan gaya rambut pendek sebahu.
  • Panjang Berponi. Gaya rambut ini memberikan imej cantik dan feminim. salah satu artis wanita indonesia yang pernah memotong rambutnya dengan gaya seperti ini adalah agnes monica.

Jadi model gaya rambut apa yang ingin kamu ambil untuk membentuk imej yang kamu mau? Setiap model rambut memiliki imej yang berbeda-beda, pastikan sama seperti yang kamu mau.

About randa

Blogger yang kini sedang menggeluti dunia Search Engine marketing (SEM&SEO), bekerja di salah satu perusahaan online terbesar di Indonesia. dan masih aktif menulis di blog pribadinya RandaSaputra.com

Artikel Model Gaya Rambut Pengaruhi Imajemu

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>