Wanita Indonesia

wanita-indonesia

We Will Miss You, Cindy!

By Caring Lova on May 13, 2013
cindy_

Cindy Sally Edina. Pemenang Young Career Professional Award (YCPA) 2011 ini adalah gambaran wanita karir yang sangat ideal. Cantik, memiliki posisi tinggi di perusahaan, dan berpenghasilan besar.

Kesuksesan ini dicapai bukan tanpa perjuangan. Setelah berkarir di bidang advertising, Cindy telah memiliki segalanya. Namun, apakah dia merasa hidupnya telah sempurna?

Ketika seseorang telah menjadi besar, dunia cenderung mengenal dirinya karena nama besar perusahaan tempatnya bekerja, dan bukan sebagai pribadi. Tetapi, ketika orang tersebut lepas dari perusahaan, dia cenderung bukan siapa-siapa lagi. Yang memiliki nama besar adalah perusahaan tersebut dan bukan orang yang bersangkutan. Itulah yang dirasakan oleh Cindy.

Meskipun telah mendapatkan segalanya, Cindy merasa telah sampai pada sebuah titik yang membuatnya hampa. Pada titik inilah perempuan yang lahir pada 28 Oktober 1981 ini tergerak untuk menemukan kebahagiaan sejati. Cindy ingin mengisi kekosongan dalam dirinya, dengan passion yang selama ini dilupakannya. Menjadi pelukis.

Hasrat yang kuat untuk mendapatkan sesuatu yang sesuai dengan keinginan itulah yang membuat teman-teman dan seluruh tim Caring Colours terpana. Tidak banyak orang yang berusaha keras untuk keluar dari zona nyaman. Apalagi zona nyaman tersebut sudah memberinya segala hal. Jabatan, uang, dan kehidupan mewah.

Selama tujuh tahun Cindy terus memberanikan diri untuk menentukan pilihan. Akhirnya, pada 2010, perempuan cantik ini memutuskan untuk berpindah haluan. Pada tahun itu, Cindy memilih jalan hidup yang baru. Jabatan, status sosial yang tinggi, gaji besar, dan kemewahan yang telah didapat, ditinggalkannya. Perempuan sukses ini memulai hidupnya dari awal lagi.

Dia menggoreskan cat di atas kanvas, dengan sepenuh hati. Lalu, menyelesaikan lukisan demi lukisan, dengan penuh kebahagiaan. Ketika lukisannya selesai, ada rasa bahagia yang membuncah. Kemudian, ketika dia berhasil menjual lukisan-lukisan tersebut, tak terbayangkan lagi rasa puas yang diperolehnya.

Dari wanita karir yang telah memiliki segalanya, menjadi pelukis yang memulai dari titik nol, tentu saja bukan tanpa perjuangan. Perempuan cantik ini harus melewati masa-masa yang berat. Berat karena sudah terbiasa menerima gaji setiap bulan, kini belum tentu lukisannya laku setiap bulan.

Berbekal keyakinan yang kuat, Cindy melanjutkan langkahnya. Dia pantang kembali lagi ke profesi semula. Karena, dengan menjadi pelukis, Cindy dapat mengisi kekosongan yang ada di hati. Cindy sangat menikmati proses ini. Lambat laun, Cindy menemukan titik terang. Dia berhasil menjual lukisannya hingga ke Kanada dan Prancis. Bahkan, ada kalanya dia menjualnya dengan harga yang dapat menghidupinya 3-6 bulan ke depan.

Baginya, hidup adalah peace, love, and joy. Atas pencapaiannya itu, Cindy selalu memberi hadiah untuk dirinya. Berenang, membaca buku, meditasi, dan berbelanja, adalah beberapa bentuk hadiah untuknya.

Proses hidup terus berjalan. Cindy semakin dikenal sebagai pribadinya sendiri, yaitu wanita yang inspiratif dan penuh bakat. Dia pun kerap mendapat penghasilan dari undangan berbagi pengalaman di bidang seni.

Peluang baru pun semakin membuat jalan terbuka lebar, terutama semenjak Cindy mengikuti ajang Young Career Profesional Award (YCPA). Cindy tertarik mengikuti kompetisi YCPA ini karena ada unsur “caring”. Ternyata, YCPA membuat perempuan ini semakin banyak berkembang. Terlebih, YCPA membantu pesertanya untuk menjadi lebih sukses.

Kita semua telah mendapakan pelajaran yang sangat berharga dari Cindy. Bahwa, jalan menuju kesuksesan itu panjang dan melelahkan. Karena itu, kita harus memperjuangkannya sekuat tenaga. Jika niat kita sudah kuat, tekad sudah bulat, jalan pun akan terbuka lebar. Dengan demikian, proses menuju sukses pun akan lebih mudah, terutama bila kita menikmatinya.

Kini, perempuan inspiratif ini akan melanjutkan studi di Amerika. Hari-hari penuh inspirasi bersama Cindy di YCPA, masih terbayang jelas. Caring Colours akan selalu menyertai Cindy sebagai YCPA community, di mana pun berada.

Cindy, terbangkanlah sayapmu setinggi langit. Raihlah kesuksesan. Seperti yang pernah kau katakan. Selalu ada jalan untuk mencapai sesuatu yang diinginkan. Memang tidak mudah, tapi selama kita memberikan yang terbaik, jalan akan terbuka lebar.

                            

About Caring Lova


Artikel We Will Miss You, Cindy!

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>