Wanita Indonesia

wanita-indonesia

Anita Feng

By Caring Lova on November 11, 2012
anita-feng

Wanita yang Tahu Tujuannya

Ada berapa banyak orang yang cukup beruntung bisa bekerja sejalan dengan passion-nya? Anita adalah salah satu dari sedikit orang itu. Ketika mengambil kuliah di Magister Manajemen, Anita sudah tahu jalan karier apa yang ingin dipilihnya. Tidak hanya memilih, dia juga konsisten mengembangkan kariernya tersebut hingga di posisinya sekarang.

Living My Passion

“Sejak saya kuliah di Magister Management Prasetiya Mulya, bekerja di brand management adalah mimpi saya. Jadi saya sangat menikmati apa yang saya kerjakan sekarang. Saya jatuh hati ke dunia brand management, di mana kita membangun identitas dan arsitektur merk. Kita mengubah insight konsumen menjadi produk denganunique selling preposition dan integrated brand communication.

“Begitu lulus, saya langsung memilih jalur marketing di Fast Moving Consumer Goods dan Over The Counter (obat yang dapat dibeli tanpa resep dokter). Beberapa brand yang pernah saya pegang sebelumnya meliputi Bear Brand, DANCOW, dan Canesten. Ketika kita melihat produk dengan kemasan baru, iklan baru, event-event promosi menarik, semuanya adalah hasil kerja sama tim marketing, produksi, finance sampaihuman resource. Itulah ‘seni’ brand management, yaitu untuk mendapatkan konsumen baru dan meningkatkan loyalitas konsumen yang sudah ada.

“Bagi saya, brand management bukan hanya menjual produk, tetapi memberikan yang terbaik kepada konsumen. Love your consumer and they will love you back,” ujarnya.

I Want To Contribute

“Saya percaya, berkontribusi dulu yang terbaik then others will followSo, I would love to contribute the best first now. Saya ingin diangap rekan-rekan kerja saya sebagai young and energetic Marketing Manager. Saya juga ingin dikenal sebagai atasan yang memiliki strategi, cepat mengambil keputusan dan tetap mengantisipasi resiko, juga sebagai pembawa energi positif dalam tim.

“Semua itu tidak saya dapatkan begitu saja. Tentunya, semua orang akan menghabiskan banyak tenaga, waktu, pikiran untuk bekerja yang terbaik. Tapi apabila kita melakukannya untuk hal yang kita sukai, jadi tidak terasa seperti berkorban, tapi menikmati hal tersebut,” jelasnya bersemangat.

YCPA Keluarga Baru Saya

“Saya membaca mengenai YCPA dari facebook. Saya juga mendapat undangan dari SWA, karena saya pernah mengikuti dan menjadi pemenang kompetisi Young Marketer Award dan Indonesia Young Woman Future Business Leader yang diadakan majalah SWA.

“Melihat peluang tersebut, saya ikut dengan motivasi ingin bertemu teman-teman baru yang berbakat di bidang nya masing-masing, ingin belajar dari para juri, dan for sure saya penasaran dengan training LEGO di Singapore yang menjadi grand prizes.

“Hasilnya, saya terkesan dengan YCPA. Konsepnya bagus banget, menggabungkan brain and beauty dari para proffesional muda. Dengan penyelenggaraan acara yang profesional dan memberikan value positif terhadap komunitas, saya senang sekali menjadi bagian dari keluarga Caring Colours YCPA,” ceritanya.

About Caring Lova


Artikel Anita Feng

Komentar Kamu?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>